Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Aroma Politik Uang Jelang Munas Golkar, KPK diminta Pantau

Aroma Politik Uang Jelang Munas Golkar, KPK diminta Pantau

golkar6

Petinggi Partai Golkar, Nurdin Halid mengumpulkan DPD I jelang Musyawarah Nasional (Munas) pada Rabu (17/2) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Nurdin mengatakan ada kandidat ketua umum Partai Golkar melakukan ‘politik uang’ ke pengurus Golkar di daerah-daerah.

Menangapi hal itu, Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mendorong penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar pada April-Mei 2016 yang akan datang harus melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Penyelidikan Analisis Traksaksi Keuangan (PPATK).

“Saya meminta KPK dan PPATK tegas tidak bicara saja mengenai adanya isu ‘politik uang’ dalam calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang akan datang,” ujar Doli Jakarta, Kamis (18/2).

Doli sendiri berharap, pemilihan Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang akan datang harus diisi dengan orang-orang yang bersih dalam permasalahan hukum.

“Munas Golkar harus yang berkualitas, yang berkualitas dengan tidak adanya ‘politik uang’,” papar Doli.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...