Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Akhirnya Raih Gelar Juara di Future Cup!

Arsenal Akhirnya Raih Gelar Juara di Future Cup!

Arsenal U17

Arsenal akhirnya memiliki sesuatu yang bisa mereka banggakan di musim ini yakni berupa keberhasilan meraih trofi. Namun sudah pasti trofi yang dimaksud tidak berasal dari tim senior mereka yang berisi Mesut Ozil dkk, namun dari tim Arsenal U17 yang menjuarai Future Cup di Amsterdam.

Dalam turnamen tersebut, Arsenal U17 memang bermain luar biasa. Dalam proses menuju keberhasilannya, mereka mengalahkan tim-tim seperti Ajax dan Barcelona. Padahal siapa pun tahu bahwa akademi Ajax dan Barcelona adalah yang terbaik di Eropa dalam urusan menelurkan bibit-bibit muda berkualitas.

Arsenal sendiri memulai ajang ini dengan berada di Grup A bersama Red Bull Salzburg, Right to Dream (akademi sepakbola dari Ghana), dan Ajax yang menjadi tuan rumah. Keberhasilan lolos dari fase grup membawa Arsenal melangkah ke semifinal dan disana mereka mengalahkan Barcelona lewat drama adu penalti.

Kemudian di babak final, Arsenal berjumpa dengan Anderlecht. Pertandingan yang digelar selama 60 menit tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol dan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Emile Smith-Rowe berhasil mencetak gol kemenangan dalam drama tersebut namun perhatian tertuju pada Joao Virginia yang berhasil menepis tiga tendangan penalti lawan.

Barangkali Arsene Wenger sudah tak perlu pusing lagi memikirkan kualitas pemain akademinya untuk dicomot ke tim utama dalam tiga atau empat tahun mendatang. Namun tentu saja dengan syarat bahwa Wenger masih dipertahankan oleh Arsenal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...