Home / Bola / Arsenal Dapatkan Petr Cech Dengan Harga 11 Juta Pounds

Arsenal Dapatkan Petr Cech Dengan Harga 11 Juta Pounds

Cech

Arsenal dikabarkan telah memastikan kedatangan Petr Cech sebagai pemain baru mereka dari Chelsea. Untuk dana transfernya, kiper Republik Ceko tersebut memaksa Arsenal mengeluarkan dana sebesar 11 Juta Pounds untuk bisa memindahkannya dari Stamford Bridge ke Stadion Emirates.

Sejak musim lalu berakhir, nama Cech menjadi salah satu pemain yang sering diperbincangkan di sektor bursa transfer. Keinginan Cech untuk pergi dari Chelsea karena selalu menjadi cadangan Thibaut Courtois membuat beberapa klub seperti PSG dan Manchester United juga sempat meminatinya.

Namun para klub peminat Cech perlahan-lahan mundur teratur setelah Cech mengatakan jika ia masih ingin bertahan di London. Dengan demikian, Arsenal menjadi satu-satunya tim yang paling berpeluang mendapatkan Cech karena juga berbasis di London, sama seperti Chelsea.

Sementara itu, kedatangan Cech membuat Arsenal kemungkinan besar harus melego salah satu diantara David Ospina atau Wojciech Szczesny. Ospina sendiri dikabarkan sudah diminati oleh Fenerbahce, klub asal Turki.

Bergabungnya Cech ke Arsenal semakin menarik karena sang pemain bisa melakukan debut bersama Arsenal ketika bertanding melawan Chelsea. Ya, momen itu terbuka lebar karena pada 2 Agustus nanti Arsenal dijadwalkan bertemu Chelsea dalam laga FA Community Shield.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...