Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Kalah, Arsene Wenger Tak Salahkan Blunder Petr Cech

Arsenal Kalah, Arsene Wenger Tak Salahkan Blunder Petr Cech

Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menanggapi dingin blunder Petr Cech ketika Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United pada partai perdana Premier League, Minggu (9/8/2015). Menurut Arsene Wenger, kekalahan timnya tidak hanya karena penempatan Petr Cech yang kurang pas, namun juga posisi pemain Chelsea lainnya.

“Pertahanan tidak menunjukkan konsentrasi dalam situasi bola mati. Organisasi lini juga tidak sempurna” ungkap Arsene Wenger, menanggapi kekalahan timnya.

Tak cuma pertahanan, lini tengah juga menjadi sorotan Wenger. Dia menyatakan, operan-operan yang dilepaskan para pemainnya kurang tajam. Berdasarkan Squawka, operan tepat sasaran dari The Gunners cuma mencapai 86 persen.

“Saya tak menangkap performa meyakinkan dari individu. Jadi, sulit untuk menyalahkan satu orang. Kami tak menunjukkan jati diri” tambah Wenger.

Petr Cech Blunder Arsenal West Ham

Sementara itu, Petr Cech sudah mengakui kesalahannya dalam gol Kouyate. Seperti yang diketahui Petr Cech menjadi kambing hitam, untuk gol pertama West Ham pada menit ke-43. Cech dinilai terlalu gegabah keluar dari sarangnya untuk memotong bola tendangan bebas Dimitri Payet.

cech

“Laga pertama tidak seperti skenario. Sebuah kesalahan dan nihil poin. Namun, besok adalah hari berbeda untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya” kicau Cech melalui akunTwitter-nya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...