Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Arsenal Kontrak Striker Jepang, Siapa Dia?

Arsenal Kontrak Striker Jepang, Siapa Dia?

Takuma-Asano77

 

Klub Liga Utama Inggris Arsenal sepakat mendatangkan penyerang Jepang Takuma Asano dari klub Sanfrecce Hiroshima.

Kepindahan striker timnas Jepang U-21 tersebut ke Arsenal tinggal menunggu proses pemeriksaan medis. Tetapi pihak Arsenal belum menyebutkan biaya untuk mendatangkan Takuma.

“Takuma adalah striker muda berbakat dan sangat bagus untuk masa depan. Dia memiliki awal karir yang mengesankan di Jepang dan kami berharap dia berkembang selama beberapa tahun mendatang,” ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Minggu (3/7).

Takuma sendiri melakukan debut untuk Timnas Jepang pada Agustus 2015 lalu, dan sampai kini ia telah tampil sebanyak lima kali untuk negaranya. Ia pun diharapkan akan masuk skuat Jepang untuk Olimpiade Rio di Brasil pada Agustus 2016.

Takuma bergabung dengan Sanfrecce Hiroshima ketika masih berumur 18 tahun pada Januari 2013. Ia tampil sebanyak 56 kali dan mencetak 11 gol untuk klub Liga Utama Jepang itu (J1 League).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...