Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Lepas Bek Kanan Mereka ke Bordeaux

Arsenal Lepas Bek Kanan Mereka ke Bordeaux

Debuchy

Arsenal secara resmi telah melepas Mathieu Debuchy ke Girondins Bordeaux di bursa transfer kali ini. Namun Arsenal tidak menjual bek Timnas Prancis itu namun hanya meminjamkannya hingga akhir musim dengan harapan Debuchy mendapatkan menit bermain yang cukup disana.

Sejak bergabung dengan Arsenal, peran Debuchy hanya dirasa penting di awal saja. Setelahnya ia sempat mengalami cedera panjang dan kesialan Debuchy bertambah ketika Hector Bellerin yang maju menggantikannya malah bermain luar biasa dan terus menjadi andalan Arsene Wenger. Ketika sembuh, Debuchy sama sekali tak bisa menyaingi pemain muda asal Spanyol itu.

Dalam tempo sebulan terakhir Debuchy terus dihubungkan dengan sejumlah klub. Sang pemain mengaku mendapatkan tawaran dari Aston Villa dan Bayer Leverkusen yang sama-sama menarik minatnya. Namun pada akhirnya, pilihan jatuh ke Bordeaux yang memang berasal dari negara asal eks bek Newcastle United itu.

Terakhir kali Debuchy bermain adalah pada November lalu ketika membantu Arsenal mengalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions. Setelahnya, ia tidak terlihat lagi dan kepergiannya ke Bordeaux juga diharapkan bisa membantunya mendapatkan tempat lagi di Timnas Prancis jelang Euro 2016 ini.

Sementara bagi Arsenal sendiri, kehilangan Debuchy tidak akan terlalu berpengaruh. Bellerin masih menunjukkan performa yang stabil dan masih ada pula Calum Chambers yang bermain tak kalah bagusnya ketika mendapatkan kepercayaan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...