Home / Bola / Arsenal Malas Gaet Raheem Sterling, Karena dianggap Tak Dewasa

Arsenal Malas Gaet Raheem Sterling, Karena dianggap Tak Dewasa

sterling

Seperti diketahui Raheem Sterling telah pindah dari Liverpool ke Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling. Dengan nilai tersebut, Sterling merupakan pemain termahal Inggris sepanjang sejarah.

Tapi kenapa ya, Klub Arsenal kemarin-kemarin tidak begitu tertarik dengan Sterling?

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Arsenal ogah beli Sterling. Direktur Arsenal, Lord Harris, sempat membeberkan dua alasan kenapa timnya tak tertarik untuk merekrut Raheem Sterling. Pemain berusia 20 tahun itu ternyata dinilai menunjukkan sikap tak dewasa dan tak sesuai dengan kebutuhan The Gunners.

Arsenal mengakui sempat memantau perkembangan Sterling. Namun Raheem Sterling sendiri sempat berulah sebelum hijrah dari Liverpool. Ia mangkir pada sesi latihan dan meminta namanya dicoret dari daftar skuad pramusim The Reds.

“Saya sangat senang Arsenal tidak merekrutnya. Ia perlu banyak belajar. Kami turut memantaunya dan sikapnya terhadap Liverpool tidak baik,” ungkap Harris.

Kalaupun pada akhirnya Sterling berlabuh di Manchester City, dimata Arsenal itu merupakan pembelian bagus sebab Sterling bersikeras untuk pindah ke sana. Sebuah pembelian mahal, tetapi mereka mampu membayarnya.

Disamping itu, Harris juga mengklaim, timnya tak merekrut Sterling bukan karena faktor keuangan. Justru kalau masalah yang satu ini, Arsenal telah menyiapkan dan punya 200 juta poundsterling untuk bujet transfer musim panas 2015.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...