Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Marah Pemainnya Didekati Manchester City

Arsenal Marah Pemainnya Didekati Manchester City

Hector Bellerin

Kubu Arsenal dikabarkan marah besar ketika Manchester City coba mendekati pemain andalannya, Hector Bellerin. Permasalahan yang ada karena City menghubungi Bellerin secara diam-diam alias tidak melalui pihak Arsenal selaku pemilik dari bek kanan asal Spanyol tersebut.

Tidak mengherankan jika Bellerin menjadi incaran banyak klub, namun yang tidak disukai oleh Arsenal adalah cara licik yang dilakukan City. Kubu Pep Guardiola diklaim telah melakukan pendekatan personal terlebih dahulu dengan sang pemain namun tidak memberikan sinyal pada Arsenal sebagai pemilik Bellerin.

The Gunners tentu saja tidak mau pemainnya hengkang lagi untuk memperkuat tim lawan. Selama ini City memang rajin membajak pemain Arsenal dimana di masa lalu ada Kolo Toure, Samir Nasri, Emmanuel Adebayor, Gael Clichy, dan Bacary Sagna yang berhasil dibajak oleh tim kaya raya tersebut.

Arsenal sendiri sudah berencana memperpanjang kontrak Bellerin. Ia memang baru saja menambah masa kerjanya di Arsenal setahun lalu namun Arsene Wenger merasa bahwa ia perlu memagari pemainnya itu dengan kontrak lagi. Janji untuk meningkatkan gaji Bellerin pun juga sudah dibuat dengan harapan agar sang pemain tidak terbuai dengan rayuan tim lain.

Sementara itu Bellerin sendiri di musim panas ini sebenarnya sudah ditawar oleh Barcelona yang tak lain adalah mantan klubnya. Namun Arsenal dengan tegas menolak tawaran tersebut karena peran krusial yang dimiliki oleh Bellerin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...