Home / Bola / Arsenal Patah Hati Karena Ditolak Striker Prancis Ini

Arsenal Patah Hati Karena Ditolak Striker Prancis Ini

Lacazette

Kubu Arsenal harus menerima kenyataan bahwa tawaran mereka untuk mendatangkan Alexandre Lacazette telah ditolak oleh Olympique Lyon. Bahkan, dana sebesar 35 Juta Euro masih tidak bisa meluluhkan hati Lyon yang enggan melepas striker berusia 25 tahun itu.

Arsenal memang sedang mencari sosok striker hebat di bursa transfer sekarang ini. Olivier Giroud saja dirasa masih belum cukup, apalagi Danny Welbeck masih mengalami cedera dan baru akan kembali main tahun depan. Maka, kebutuhan Arsenal akan sosok striker pun menjadi tak terbantahkan lagi.

Menjadi sulit karena Arsenal sejauh ini kalah dari para pesaing dalam mendapatkan pemain incaran, contohnya saja seperti Gonzalo Higuain yang lebih memilih gabung dengan Juventus. Atau Alvaro Morata yang sepertinya akan tetap bertahan di Real Madrid dan membuat pilihan bagi Arsenal semakin menipis.

“Lyon membantah telah menolak tawaran 35 Juta Euro dari Arsenal untuk Alexandre Lacazette. Kabar yang berkembang memang menimbulkan kebingungan karena faktanya Arsenal hanya menawar 35 Juta Euro yang tidak digubris Lyon karena satu alasan, yakni Lacazette masih menjadi bagian dari skuad Bruno Genesio,” demikian pernyataan dari Lyon.

Jika sudah begini, maka Arsenal pun harus segera mencari striker lain jika perjalanan mereka musim depan tidak ingin mengecewakan lagi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...