Home / Bola / Arsenal Pede Habis Bisa Angkut Benzema, Tawaran dinaikkan Menjadi Rp732 Miliar

Arsenal Pede Habis Bisa Angkut Benzema, Tawaran dinaikkan Menjadi Rp732 Miliar

Karim_Benzema_3143083b

Nampaknya niat Arsenal untuk mendapatkan salah seorang pemain Real Madrid, Karim Benzema semakin menggebu-gebu saja. Bahkan dikabarkan kalau klub asuhan Arsene Wenger itu rela meningkatkan tawaran mereka demi mengamankan jasa penyerang milik Real Madrid tersebut.

Sejauh ini Arsenal hanya baru mendatangkan satu pemain saja pada musim panas 2015/2016. Meriam London itu merekrut Petr Cech dari Chelsea dengan nilai seharga 11 juta pound atau sekitar Rp 230 miliar.

Kehadiran Cech sendiri dianggap menjadi pelengkap dalam skuat Arsene Wenger. Meski demikian, Wenger diindikasikan masih berniat untuk mempertajam lini depan klubnya.

Karim Benzema sendiri dianggap sebagai jawaban yang dinantikan oleh Wenger. Keseriusan Arsenal pada Benzema dibuktikan dengan melayangkan tawaran senilai 31 juta pound atau setara Rp 648 miliar.

Namun disayangkan, pendekatan yang dilakukan oleh Arsenal dimentahkan oleh Real Madrid. Meskipun demikian, penolakan Los Blancos tidak membuat Arsenal gentar.

Menurut laporan Fichajes.net, klub asal London Utara siap meningkatkan tawaran untuk pemain Prancis tersebut. Nilai 35 juta pound atau Rp 732 miliar diharapkan bisa meluluhkan hati Madrid untuk melepas Benzema pada musim panas ini.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment

  1. Iprute Ute

    GOBLOG BIIIINGIIIIT ARSENDAL