Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Resmi Gaet Bek Muda Masa Depan Inggris

Arsenal Resmi Gaet Bek Muda Masa Depan Inggris

Rob Holding

Arsenal secara resmi telah mendatangkan pemain muda masa depan Inggris bernama Rob Holding. Pemain berusia 20 tahun itu berposisi sebagai pemain belakang dan Arsenal menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan pemain yang mereka bawa dari Bolton Wanderers tersebut.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut memang sejak musim lalu sudah mengamati bakat Holding. Terlebih ia juga merupakan bagian dari skuad Timnas Inggris U21 dan sempat bermain sebanyak dua kali pada tahun ini.

Bersama Bolton memang tidak ada prestasi masif yang bisa diberikan oleh Holding. Bahkan, sang pemain juga tidak mampu membantu timnya tersebut promosi ke Premier League namun itu tidak membuat bakatnya dilupakan begitu saja. Pengakuan besar didapatnya musim lalu ketika ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Bolton Musim 2015-2016.

Di Arsenal, Holding memang hanya akan menjadi bek sentral keempat setelah Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Gabriel Paulista. Peluang baginya untuk bermain paling juga hanya masih akan hadir di ajang Capital One Cup atau FA Cup saja. Namun tentu saja ini adalah kesempatan bagus bagi Holding untuk menapaki jenjang yang lebih tinggi dalam karirnya.

Bersama skuad Arsenal, Holding telah diberi nomor 16 bekas peninggalan Aaron Ramsey. Sedangkan Ramsey telah beralih ke nomor 8 yang musim lalu masih dimiliki oleh Mikel Arteta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...