Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Tidak Mati Hanya Karena Kalah Dari Dinamo Zagreb

Arsenal Tidak Mati Hanya Karena Kalah Dari Dinamo Zagreb

Walcott-Eduardo

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, menyatakan bahwa peluang Arsenal untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar. Kekalahan dari Dinamo Zagreb memang menyakitkan namun perjalanan tim asuhan Arsene Wenger tersebut masih sangat panjang dan ada 15 poin tersisa yang bisa diraih Arsenal.

Bertandang ke Stadion Maksimir, Arsenal memang harus menyerah pada tuan rumah. Parahnya lagi mereka kehilangan Olivier Giroud yang di pertandingan ini harus keluar dari lapangan di menit 40 setelah mengoleksi dua kartu kuning.

“Kami tidak boleh terpukul oleh satu hasil ini dan berkata ini adalah akhir dari segalanya. Kami masih punya jalan yang panjang di Liga Champions. Kami sudah pernah mengalami hal ini sebelumnya dan bisa bangkit. Kami sudah bermain di turnamen ini selama 18 tahun dan punya banyak pengalaman menangani situasi seperti ini,” kata Walcott.

Sang pencetak gol tunggal Arsenal ke gawang Dinamo itu berharap timnya bisa lekas bangkit. Pasalnya dua pertandingan berikutnya tidak mudah karena Arsenal akan berhadapan dengan Bayern Munchen dan Olympiakos.

“Kami harus bisa bangkit dan lebih kuat lagi. Manajer akan memastikan semuanya baik-baik saja. Perjalanan pulang kami tidak akan menyenangkan namun kami harus cepat move on.”

Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...