Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsenal Ubah Tradisi Jual Pemain Bintang, Era Baru Telah Datang!

Arsenal Ubah Tradisi Jual Pemain Bintang, Era Baru Telah Datang!

Arsenal Ubah Tradisi Jual Pemain Bintang, Era Baru Telah Datang!

Tradisi menjual pemain bintang, rupanya sudah tidak berlaku lagi bagi Arsenal. Seperti yang jika diketahui The Gunners banyak mendapatkan kritikan di masa lalu, karena hobi menjual pemain bintang yang sedang bersinar. Sebut saja Cesc Fabregas, Robin van Persie, Samir Nasri, dan Gael Clichy.

Tetapi seiring stabilnya keuangan klub, Arsene Wenger menegaskan jika masa-masa itu sudah berakhir. Manajer asal Prancis itu tidak menyangkal jika masa lalu adalah periode yang sulit buat klub. Namun dia menyatakan situasi tersebut sudah berakhir dan siap bertarung untuk mengamankan para pemain terbaik Arsenal dari incaran klub lain.

Saat itu adalah periode yang sangat sensitif dan periode mental yang sulit. Tapi sekarang kondisi kami lebih baik dari saat itu. Sekarang kami bisa bersaing dengan semua klub yang memiliki keuangan besar di atas kami. Saya pikir, mulai sekarang kami bisa menjaga para pemain terbaik kami” ungkap Arsene Wenger seperti yang dilansir Tribal Football, Kamis (16/7/2015).

Arsene Wenger sekali lagi menegaskan bahwa klubnya tidak perlu lagi menjual pemain top mereka, seperti yang kerap dilakukan beberapa musim terakhir. Itu terkait keuangan Arsenal yang kini sudah stabil.

Sebelumnya kami menjalani lima atau enam tahun terakhir, di mana kami dibatasi secara finansial. Kami harus menyeimbangkan keuangan dan diharuskan membayar biaya pembangunan stdion. Tetapi masa-masa itu sudah berlalu” pungkas Arsene Wenger.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...