Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Arsenal vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs Aston Villa menjadi salah satu laga yang digelar minggu ini di Stadion Emirates, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi Arsenal vs Aston Villa akan menjadi satu laga yang masih menentukan bagi tuan rumah yang berburu peringkat kedua sambil berharap ada keajaiban di St James Park.

Arsenal memang masih bisa mengakhiri musim di peringkat kedua menggeser Tottenham Hotspur. Namun itu hanya bisa terjadi jika Arsenal mengalahkan Aston Villa sementara disaat yang sama Tottenham menelan kekalahan dari Newcastle United. Meski sudah pasti lolos ke fase grup Liga Champions, Arsenal tentu saja akan senang jika bisa finish diatas rival hebatnya itu.

Kabar bagus bagi Arsene Wenger hadir ketika Mesut Ozil dikabarkan sudah bisa berlatih lagi setelah sempat mengalami cedera paha. Mikel Arteta, Jack Wilshere, dan Mathieu Flamini pun juga bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah di laga penghujung musim ini.

Bagaimana dengan Aston Villa? Tim ini memang sudah dipastikan terdegradasi sejak beberapa pekan yang lalu. Mereka bisa saja bermain mengejutkan di pertandingan ini namun karena Arsenal masih punya ambisi, maka sepertinya Aston Villa akan sulit untuk sekedar mencuri satu poin saja dari ibukota.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Olivier Giroud

Aston Villa: Mark Bunn; Leandro Bacuna, Joleon Lescott, Ciaran Clark; Alan Hutton, Aly Cissokho, Carlos Sanchez, Ashley Westwood, Idrissa Gueye; Jordan Ayew, Rudy Gestede

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...