Home / Bola / Jadwal Liga Champion 2015: Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Champion 2015: Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen

Arsenal vs Bayern

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar tengah pekan ini di Stadion Emirates, Rabu 21 Oktober 2015 jam 01.45 WIB Live RCTI. Prediksi skor Arsenal vs Bayern akan menjadi sebuah misi yang sulit bagi tuan rumah karena mereka diharuskan menang di pertandingan ini.

Dua kekalahan di dua pertandingan pertama atas Dinamo Zagreb dan Olympiakos memang tak memberikan banyak opsi bagi Arsenal di matchday ketiga melawan Bayern ini. Kemenangan wajib diraih jika ingin mempertahankan peluang lolos ke fase berikutnya. Arti dari pertandingan ini makin penting karena dua pekan mendatang Arsenal giliran bertandang ke Allianz Arena.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim tangguh. Semua pemain wajib fokus untuk pertandingan esok. Kami butuh kepercayaan diri bahwa kami bisa melakukan tugas dengan baik. Bayern memang hebat tapi tidak tim yang tak punya kelemahan,” kata Arsene Wenger.

Ya, Bayern memang sangat menakutkan musim ini dimana mereka melahap semua pertandingan yang sudah dijalani musim ini dengan kemenangan. Dua orang yang harus diwaspadai Arsenal adalah Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang seolah belum bosan menjebol gawang lawan.

Arsenal sendiri beruntung karena Per Mertesacker dan Laurent Koscielny berada dalam kondisi fit di laga ini. Sementara Bayern masih akan kehilangan sejumlah andalan seperti Franck Ribery, Arjen Robben, Mario Gotze, Mehdi Benatia, dan Sebastian Rode.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Javi Martinez, David Alaba; Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Arturo Vidal; Douglas Costa, Thomas Muller, Robert Lewandowski

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...