Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Arsenal vs Burnley Minggu Ini

Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Arsenal vs Burnley Minggu Ini

Arsenal vs Burnley

Jadwal Piala FA 2016 pertandingan antara Arsenal vs Burnley akan dilangsungkan akhir pekan ini, Sabtu 30 Januari 2016 di Stadion Emirates jam 22.00 WIB. Prediksi skor Arsenal vs Burnley bisa menjadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk melanjutkan langkah ke babak berikutnya karena secara kualitas, harusnya armada Arsene Wenger bisa menyingkirkan Burnley.

Arsenal memang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Bermain di kandang sendiri dan merupakan juara bertahan rasanya sudah lebih dari cukup ketika mereka dipertemukan dengan klub dari Divisi Championship. Namun satu yang harus menjadi perhatian adalah Burnley sedang berada dalam kondisi terbaik dimana mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya.

“Kami merasa sangat percaya diri dari hasil yang kami raih akhir-akhir ini. Sekarang kami ingin melakukan hal yang sama dan mendapatkan hasil yang sama pula. Saya rasa kami sudah menantikan pertandingan di Emirates ini,” kata Sam Vokes, striker Burnley.

Wenger kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi untuk pemainnya di laga ini. Satu yang pasti, Per Mertesacker tidak akan bisa bermain sebagai buntut hukuman kartu merah yang ia terima dalam pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: David Ospina; Mathieu Debuchy, Gabriel Paulista, Calum Chambers, Kieran Gibbs; Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain; Joel Campbell, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Burnley: Tom Heaton; Matt Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; David Jones, Joey Barton, Scott Arfield, George Boyd; Sam Vokes, Andre Gray

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...