Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Chelsea: Laga Sengit di Emirates!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Chelsea: Laga Sengit di Emirates!

Arsenal vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Arsenal vs Chelsea dijadwalkan tanding akhir pekan ini di Stadion Emirates, Minggu 24 Januari 2016 jam 23.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arsenal vs Chelsea masih akan menyajikan satu laga yang menarik meski faktanya adalah keduanya berada di tempat yang jauh berbeda.

Arsenal masih memimpin klasemen Liga Inggris musim ini dengan koleksi 44 poin bersama dengan Leicester City. Bandingkan dengan Chelsea yang meski menyandang status juara bertahan, mereka sangat kesulitan untuk bangkit lagi dan masih tertancap di urutan 14 hingga pekan ke-22 ini. Tentunya, kemenangan atas Arsenal sangat dibutuhkan Chelsea untuk secepatnya merangkak naik ke posisi yang seharusnya.

Jelang laga ini, Chelsea mendapatkan kabar bahwa Diego Costa sudah berada dalam kondisi fit dan bisa dimainkan manajer Guus Hiddink. Pun demikian dengan Eden Hazard meski sang manajer sudah mengatakan jika gelandang asal Belgia itu belum akan mampu bertanding selama 90 menit penuh.

Sementara Arsenal juga menerima kabar bagus dimana Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sudah bisa main lagi di pertandingan ini. Kembalinya dua pemain tersebut bisa memberikan mimpi buruk bagi Chelsea, belum lagi jika melihat adanya nama Mohamed Elneny yang berpotensi memberikan kejutan pula bagi sang juara bertahan.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Joel Campbell; Olivier Giroud

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...