Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Arsenal vs Crystal Palace Live SCTV

Arsenal vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini antara Arsenal vs Crystal Palace akan dimainkan di Stadion Emirates, Minggu 17 April 2016 jam 22.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arsenal vs Crystal Palace bisa menyajikan satu pertandingan yang menarik meski mungkin akan lebih banyak berjalan satu arah mengingat Arsenal sangat butuh kemenangan di pertandingan ini.

Tertinggal 13 poin dari Leicester City memang bukan hal yang bagus meski Arsenal masih punya satu tabungan pertandingan lebih banyak. Tekanan jelas muncul karena mereka harus meraih kemenangan di semua pertandingan sisa. Andai bisa memenangi semuanya pun, Arsenal masih tidak bisa menentukan nasibnya sendiri karena ada Leicester dan Tottenham Hotspur diatasnya.

Di sisi lain, Palace merasa sudah cukup aman dari degradasi berkat lima poin tambahan dari tiga pertandingan terakhir. Secara hitungan poin, sebenarnya Palace masih sangat mungkin dikejar namun jika melihat situasi yang ada, akan menjadi satu hal yang sangat bodoh jika sampai mereka bisa dikejar dan malah masuk zona degradasi.

Arsene Wenger sendiri di pertandingan ini tetap kehilangan Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky. Sedangkan Palace kabarnya hanya akan kehilangan Dwight Gayle saja jelang pertandingan penting ini.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Mile Jedinak, Yohan Cabaye; Jason Puncheon, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha; Connor Wickham

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...