Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Arsenal vs Hull City 20 Februari

Jadwal Piala FA 2016: Prediksi Arsenal vs Hull City 20 Februari

Arsenal vs Hull

Jadwal Piala FA 2016 pertandingan antara Arsenal vs Hull City dijadwalkan tanding di Stadion Emirates, Sabtu 20 Februari 2016 jam 19.45 WIB. Prediksi skor Arsenal vs Hull masih mengunggulkan sang juara bertahan untuk melaju ke babak berikutnya yang didukung dengan tren positif mereka ketika bertemu Hull dalam dua musim terakhir.

Dua tim ini untuk ketiga kalinya secara beruntun bertemu di FA Cup dan di dua pertemuan sebelumnya Arsenal sukses memenangi pertarungan. Pertama terjadi di partai final tahun 2014 lalu ketika Aaron Ramsey mencetak gol di perpanjangan waktu untuk membawa Arsenal juara. Musim lalu, keduanya bertemu di putaran ketiga dan Arsenal menang dengan skor 2-0.

Namun untuk kali ini, Arsenal harus berhati-hati menghadapi pertandingan ini. Bukan karena kualitas yang dimiliki Hull, melainkan karena beberapa hari kemudian Arsenal akan berjumpa Barcelona di Liga Champions yang tentunya mereka butuh para pemain intinya dalam kondisi bugar untuk mengatasi El Barca. Di sisi lain, Arsenal juga masih berharap bisa mencetak hattrick juara di FA Cup.

Untungnya, tim lawan sendiri juga sedang menghadapi jadwal yang padat. Setelah bertanding pada 17 Februari kemarin melawan Brighton, hari Sabtu ini Hull akan menghadapi Arsenal dan disusul laga melawan Ipswich Town (24 Februari) dan Sheffield Wednesday (27 Februari) yang dipastikan membuat Hull juga harus merotasi skuadnya di laga ini demi mempertahankan posisi di peringkat pertama Divisi Championship.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Calum Chambers, Per Mertesacker, Kieran Gibbs; Mathieu Flamini, Mohamed Elneny; Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Campbell, Theo Walcott; Danny Welbeck

Hull: Allan McGregor; Moses Odubajo, Michael Dawson, Curtis Davies, Andrew Robertson; Tom Huddlestone, Jake Livermore, Robert Snodgrass, Sam Clucas; Mohamed Diame; Abel Hernandez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...