Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Leicester: Wajib Menang, Gunners!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Leicester: Wajib Menang, Gunners!

Arsenal vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Arsenal vs Leicester City dijadwalkan tanding jam 19.00 WIB di Stadion Emirates pada hari Minggu, 14 Februari 2016. Prediksi skor Arsenal vs Leicester akan berjalan ketat dan kedua tim berusaha mendapatkan kemenangan demi memperbesar peluang meraih gelar juara musim ini.

Leicester memang masih berada di peringkat pertama dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal. Fakta tersebut membuat Arsenal harus memenangi pertandingan ini untuk memangkas jarak dengan sang pemimpin klasemen. Selain itu, akan bertemunya Tottenham vs Manchester City juga tidak boleh disia-siakan oleh Arsenal untuk memenangi pertandingan ini.

“Leicester saya rasa punya keuntungan besar. Kisah mereka musim ini memang sangat indah dan saya paham jika seluruh warga di negeri ini berada di belakang mereka. Kami punya kemampuan untuk meminimalisir kecepatan dan potensi serangan mereka. Kami harus mendominasi pertandingan dan berbahaya di depan gawang mereka,” kata Arsene Wenger.

Sementara itu Leicester datang ke pertandingan ini setelah kemenangan di kandang Man City pekan lalu. Situasi itu jelas tidak bisa dianggap remeh oleh Arsenal dan mereka tidak boleh mengikuti jejak City yang kebobolan di menit awal sehingga memudahkan Leicester melancarkan serangan balik cepat untuk mencetak gol berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...