Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 25 Agustus 2015: Prediksi Arsenal vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 25 Agustus 2015: Prediksi Arsenal vs Liverpool

Arsenal vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 25 Agustus 2015 pertandingan Arsenal vs Liverpool dijadwalkan tanding pada hari Selasa esok jam 02.00 WIB di Stadion Emirates, markas Arsenal. Prediksi skor Arsenal vs Liverpool bisa saja berlangsung cukup ketat karena kondisi kedua tim yang memang bisa dibilang seimbang.

Saat ini Liverpol memang berada di posisi yang lebih bagus dari Arsenal di klasemen Liga Inggris. Namun soal situasi terkini dan mental bertanding, Arsenal sudah bisa memperbaikinya setelah pekan lalu menang atas Crystal Palace di markas lawan. Melawan Liverpool, Arsenal sudah barang pasti ingin meraup kemenangan sekaligus memberikan senyum lagi bagi fans mereka.

Kabar bagusnya bagi tuan rumah adalah tidak ada nama-nama dari skuat inti Arsene Wenger yang mengalami cedera. Alexis Sanchez yang masih berada dalam tahap pengembalian kondisi pekan lalu juga sudah tampil bagus meski ia hanya diberikan kesempatan main selama sekitar 75 menit saja oleh Wenger.

Sementara Liverpool malah masih dikhawatirkan dengan kondisi Jordan Henderson. Sang kapten pekan lalu menderita cedera ketika Liverpool menang lawan Bournemouth. Emre Can atau Lucas Leiva diperkirakan bisa menjadi pengganti Henderson di laga ini andai memang ia tidak bisa pulih sampai batas waktu yang ditentukan.

Musim lalu di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menggasak Liverpool dengan skor 4-1. Tuan rumah masih mungkin untuk menang lagi di pertandingan ini meski tidak akan dengan skor yang telak.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez; Lucas Leiva, Emre Can, James Milner; Philippe Coutinho, Adam Lallana, Christian Benteke

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...