Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Newcastle: Jaga Posisi Pertama, Gunners!

Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Newcastle: Jaga Posisi Pertama, Gunners!

Jadwal Liga Inggris 2016 yang mempertemukan Arsenal vs Newcastle United akhir pekan ini akan menjadi misi mempertahankan posisi peringkat pertama bagi tuan rumah. Jadwal Arsenal vs Newcastle United kali ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu 2 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Lalu, bagaimana dengan prediksi skor Arsenal vs Newcastle?

Arsenal sudah jelas lebih diunggulkan dibanding Newcastle di pertandingan ini. Fabricio Coloccini dkk tidak terlalu punya rekor yang bagus di markas Arsenal dan hal tersebut bisa saja terus berlanjut kali ini. Ditambah, Arsenal sedang dalam performa yang sangat bagus meski ditinggal oleh sejumlah pemain utama mereka.

Newcastle sendiri saat ini masih betah-betah saja duduk di peringkat bawah. Tidak adanya perbaikan performa atau masih labilnya permainan mereka membuat anak asuh Steve McClaren masih berada di zona degradasi hingga saat ini.

Masalahnya lagi Newcastle bisa jadi kehilangan Rob Elliot yang dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Tanpa Elliot, posisi kiper Newcastle menjadi masalah besar karena Tim Krul pun masih mengalami cedera dan baru akan kembali main dalam waktu yang masih lama.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Theo Walcott; Olivier Giroud

Newcastle: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Paul Dummett; Jack Colback, Cheick Tiote; Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Ayoze Perez; Aleksandar Mitrovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...