Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Arsenal vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Arsenal vs Southampton

Arsenal vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs Southampton dijadwalkan tanding di Stadion Emirates, Rabu 3 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Arsenal vs Southampton diperkirakan berjalan menarik karena Arsenal harus meraih kemenangan agar tak makin tertinggal dari persaingan menuju gelar juara.

Arsenal masih berada di peringkat ketiga dan tertinggal tiga angka dari Leicester City. Selain mendapatkan motivasi dari hal tersebut, semangat para pemain Arsenal rasanya akan makin berkobar jika mengingat skor 4-0 yang menjadi kekalahan mereka ketika bertandang ke Southampton pada Desember lalu.

Kali ini, Arsenal harusnya bisa membalas kekalahan itu meski tidak dengan skor yang sama. Alexis Sanchez sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan demikian juga dengan Mesut Ozil yang akan bermain lagi setelah diistirahatkan saat melawan Burnley kemarin. Per Mertesacker pun juga sudah bisa diturunkan lagi bersama dengan Tomas Rosicky dan Mikel Arteta yang sudah sembuh dari cedera.

Sementara itu Southampton berharap bisa membawa pulang paling tidak satu angka. Mereka akan kembali mengandalkan sosok Charlie Austin yang menjadi pahlawan kemenangan di kandang Manchester United beberapa hari yang lalu.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Joel Campbell, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Jordy Clasie; Matt Targett, Dusan Tadic, Sadio Mane; Charlie Austin

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...