Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Stoke City: Uji Ketajaman Lini Depan The Gunners!

Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Stoke City: Uji Ketajaman Lini Depan The Gunners!

Alexis Sánchez in action for Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Arsenal vs Stoke City akan menjadi ujian maha berat bagi Arsenal akan performa lini depannya. Bermain di kandang sendiri, Stadion Emirates, Sabtu 12 September 2015 jam 21.00 WIB, fans telah menagih gol-gol dari anak asuh Arsene Wenger yang belum tercipta sejauh ini.

Dua kali sudah Arsenal bermain di Stadion Emirates musim ini dan dua kali pula mereka gagal mencetak gol ketika melawan West Ham United dan Liverpool. Performa seperti itu jelas tidak diinginkan lagi oleh fans karena mereka sudah jengah melihat klub lain yang berpesta juara.

Dalam pertandingan ini pun Arsenal masih harus mengandalkan Olivier Giroud. Nama Theo Walcott bisa menjadi alternatif di lini depan ketika Danny Welbeck masih saja bergelut dengan cedera dan tidak bisa bermain dalam pertandingan ini dan selanjutnya.

Sementara itu Stoke harus kehilangan Ibrahim Afellay dan Charlie Adam di laga ini. Keduanya mendapatkan kartu merah langsung dalam laga melawan West Bromwich Albion dua minggu lalu dimana dalam laga itu Stoke juga harus menerima kekalahan dengan skor 0-1.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Geoff Cameron, Marc Muniesa, Erik Pieters; Glenn Whelan, Marco van Ginkel; Xherdan Shaqiri, Jonathan Walters, Marko Arnautovic; Mame Diouf

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...