Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi Arsenal vs Sunderland

Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi Arsenal vs Sunderland

Arsenal vs Sunderland

Jadwal Piala FA 2016 pertandingan Arsenal vs Sunderland siap digulirkan di Stadion Emirates pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu, 9 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Arsenal vs Sunderland akan menyajikan satu laga menarik dimana sang juara bertahan akan memulai kampanyenya untuk mempertahankan apa yang mereka raih dalam dua musim terakhir ini.

Di dua tahun terakhir ini trofi bergengsi ini memang selalu mampir ke markas Arsenal. Setelah mengalahkan Hull City di Final 2014, tahun lalu giliran Aston Villa yang menjadi korban. Bertemu dengan Sunderland di babak awal seperti ini tentunya bisa memberikan kesempatan bagus bagi Arsenal untuk melaju ke babak berikutnya tanpa melalui laga ulangan.

Memang, Arsenal masih belum bisa memainkan banyak pemain pentingnya yang belum sembuh dari cedera. Namun hal itu dirasa tidak masalah karena ketika menang atas Sunderland beberapa waktu lalu, Arsenal juga main tanpa para pemain pilarnya. Sedangkan Sunderland pun di laga ini juga harus main tanpa sosok Jack Rodwell dan Sebastian Larsson serta Younes Kaboul.

“Ini adalah undian yang berat bagi kami yang menjalani tiga pertandingan tandang dalam tiga laga terakhir. Saya merotasi skuad dengan sejumlah pemain muda. Semoga kami bisa mengatasi ini dan membawa pulang hasil positif,” kata manajer Sunderland, Sam Allardyce.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: David Ospina; Mathieu Debuchy, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Joel Campbell; Theo Walcott

Sunderland: Vito Mannone; Billy Jones, Sebastian Coates, John O’Shea, Patrick van Aanholt; Lee Cattermole, Yann M’Vila, Adam Johnson; Duncan Watmore, Fabio Borini, Jermain Defoe

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...