Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi Arsenal vs Watford: Laga Berat Juara Bertahan

Jadwal Piala FA 2016 dan Prediksi Arsenal vs Watford: Laga Berat Juara Bertahan

Arsenal vs Watford

Jadwal Piala FA 2016 pekan ini juga mempertemukan Arsenal vs Watford di Stadion Emirates, Minggu 13 Maret 2016 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Arsenal vs Watford tentunya akan menjadi satu laga yang menantang nan menyulitkan bagi tuan rumah yang juga berstatus sebagai juara bertahan turnamen ini.

Arsenal menjadi tim terakhir yang melangkah ke perempat final setelah tengah pekan kemarin menyingkirkan Hull City dalam laga replay babak 16 besar. Dalam kemenangan tersebut tiga pemain menjadi tumbal yakni Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Aaron Ramsey. Beruntung bagi Arsene Wenger karena hanya nama terakhir yang tidak bisa main sementara dua nama pertama sudah bisa kembali bermain.

Dari kubu Watford sendiri Nathan Ake sepertinya akan kembali dipasang di bek tengah bersama dengan Sebastian Prodl menyusul absennya Craig Cathcart dan Miguel Britos. Di depan, Troy Deeney dan Odion Ighalo masih akan menjadi tumpuan utama Watford untuk bisa membuat kejutan dan lolos ke semifinal.

Kedua tim sudah bertemu di ajang Liga Inggris pada Oktober 2015 lalu. Saat itu di kandang Watford, Arsenal merajalela dengan kemenangan 0-3 berkat gol-gol dari Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Ramsey.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Kieran Gibbs; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Alexis Sanchez, Alex Iwobi, Danny Welbeck; Olivier Giroud

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Sebastian Prodl, Nathan Ake, Jose Holebas; Mario Suarez, Valon Behrami, Etienne Capoue, Almen Abdi; Troy Deeney, Odion Ighalo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...