Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Arsenal vs West Bromwich: Kejar Peringkat Tiga!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Arsenal vs West Bromwich: Kejar Peringkat Tiga!

Arsenal vs WBA

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs West Bromwich dijadwalkan tanding di Stadion Emirates, Jumat 22 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Arsenal vs West Bromwich diperkirakan masih mengunggulkan tuan rumah untuk menjadi pemenang dimana mereka memang gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Arsenal memang tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir namun hasil imbang lawan Tottenham Hotspur, West Ham, dan Crystal Palace, yang semuanya berstatus Derby London, cukup mengganggu perjuangan Arsenal untuk memburu gelar juara musim ini. Melawan West Bromwich, Arsenal harus benar-benar bisa membidik kemenangan untuk bisa menggeser Manchester City dalam persaingan untuk menduduki peringkat ketiga.

Bermain di kandang sendiri rasanya sudah bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk mengunggulkan Arsenal. Namun perbaikan harus tetap dilakukan dan tuan rumah jelas dilarang melakukan kesalahan seperti ketika melawan Palace kemarin. Gagal meraih kemenangan di laga ini tak hanya membuat Arsenal naik peringkat, pun juga bisa semakin didekati tim-tim dibawahnya.

Beruntung bagi Arsenal ketika West Bromwich tidak dalam performa terbaiknya. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya menang sekali ketika menjamu Manchester United. Selebihnya Claudio Yacob dkk kalah dari Norwich City, imbang lawan Sunderland, dan kemudian dua kali beruntun ditumbangkan Man City dan Watford.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, 2Gareth McAuley, Jonny Evans, James Chester; Claudio Yacob, Darren Fletcher; Craig Gardner, James McClean, Stephane Sessegnon; Salomon Rondon

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...