Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsene Wenger : Ada Benzema Bukan Jaminan Arsenal Juara

Arsene Wenger : Ada Benzema Bukan Jaminan Arsenal Juara

Karim-Benzema 88

Liga Inggris memang telah dimulai. Namun bursa transfer pemain hingga saat ini masih saja panas. Salah satu pemain pemain Real Madrid, Karim Benzema saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Jika Arsenal ingin kembali berjaya di Premier League maka Benzema dianggap sebagai sosok pemain yang tepat. Adalah Thierry Henry, eks striker The Gunners, yang mengungkapkan pendapatnya soal Benzema tersebut.

Henry menilai bahwa Benzema adalah sosok penting yang dibutuhkan Arsenal untuk bisa kembali memenangi Premier League, setelah terakhir kali juara pada tahun 2004.

Namun Arsene Wenger tak sependapat karena liga tidak bisa dimenangi dengan hanya satu pemain. Manajer asal Prancis itu tidak yakin kalau kehadiran Benzema serta merta akan membuat Arsenal langsung jadi juara.

“Saya sangat menghormati Thierry Henry karena pengetahuan sepakbolanya, tapi sepakbola tidak sesimpel itu,” ungkap Wenger di Soccerway.

Kami, sambung Wenger, harus mengembangkan permainan kolektif kami dan tidak bergantung pada satu pemain yang harus mencetak seluruh gol kami.

Wenger pun mengaku sudah puas dengan skuat yang ada saat ini, terutama di pos penyerang yang diisi Olivier Giroud, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...