Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsene Wenger Bela Eva Carneiro, Bukan Mourinho

Arsene Wenger Bela Eva Carneiro, Bukan Mourinho

Eva-Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan dukungannya pada Eva Carneiro, doktor tim Chelsea. Menurut Wenger kesalahan terbesar memang ada pada Jose Mourinho karena Eva selaku doktor memang sudah seharusnya sigap tentang apa yang terjadi pada para pemain Chelsea di lapangan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Mourinho dan Eva terlihat adu mulut ketika Eden Hazard mengalami sedikit masalah di lapangan. Dalam pandangan Mourinho itu hanyalah satu strategi untuk mengulur waktu karena saat itu Chelsea bermain dengan 10 pemain.

Tapi tidak dengan sudut pandang Eva dan Jon Fearn selaku fisioterapis Chelsea. Keduanya langsung berlari ke lapangan menghampiri Hazard untuk memberikan pertolongan. Mourinho pun marah-marah karena itu berarti untuk sementara timnya harus bermain dengan sembilan pemain.

“Itu bisa menjadi masalah internal dalam sebuah klub. Cukup sulit memang dan jika kamu tidak bisa bersatu segala sesuatunya akan bertambah sulit. Kepercayaan dan kesatuan menjadi pondasi kuat bagi sebuah klub,” kata Wenger.

“Saya sebenarnya tidak terlalu mengikuti beritanya dan lagian saya juga tidak tertarik. Namun saya rasa segala sesuatunya sudah jelas. Ketika wasit memberi tanda bahwa tim medis harus masuk ke lapangan, maka mereka harus melakukannya. Setelahnya saya tidak tahu, namun memang seperti itu peraturannya.”

Jelas menarik bagaimana reaksi Mourinho terkait ucapan Wenger ini. Satu dekade lalu Mourinho menganggap Wenger terlalu ikut campur dalam urusan ‘rumah tangga Chelsea’dan bukan tidak mungkin kali ini akan ada babak baru dalam hubungan buruk keduanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...