Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsene Wenger Buka Suara, Membalas Kritikan ‘Arogan’ dari Gary Neville

Arsene Wenger Buka Suara, Membalas Kritikan ‘Arogan’ dari Gary Neville

3-arsene-wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya buka suara membalas kritik yang dilemparkan oleh mantan bek Manchester United, Gary Neville, dimana menyebut kebijakan transfer yang dilakukannya bersama The Gunners arogan.

Neville mempertanyakan tentang kebijakan strategi dari Wenger yang lebih sering memakai pemain sayap di tengah dan menyebut kegagalan Wenger mendapatkan gelandang bertahan telah merugikan timnya sendiri sehingga selalu gagal meraih kesuksesan di Premier League.

“Saya memiliki rasa hormat kepada Arsenal sebagai klub sepak bola. Pekerjaan Arsene Wenger benar-benar luar biasa. Namun, saya tak habis pikir mengapa ia tak mau mendatangkan pemain dengan kekuatan untuk mengalirkan pemain berbakat yang bisa membawa mereka memenangi liga,” ungkap Neville seperti dilansir Sky Sports.

Ditambahkan oleh Neville, perubahan posisi yang dilakukan oleh Wenger, seperti mengubah posisi Mikel Arteta menjadi gelandang, dan kemudian merekrut Tomas Rosicky sebagai pemain sayap yang kemudian diubah menjadi gelandang. Juga Aaron Ramsey bermain sebagai gelandang meski ia adalah seorang pemain sayap. Itulah sebabnya Neville menyebut Wenger sebagai pemain yang arogan.

“Saya pikir itu arogan. Saya benar-benar yakin. Berpikir Anda tak akan mengadaptasi tim Anda untuk berubah demi dampak kekuatan tim lain. Antara naif atau arogan karena mereka tetap kalah dengan cara ini,” tutur Neville.

Arsene Wenger pun kemudian membantah kritik yang dilontarkan oleh Neville pasca pertandingan lawan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol, Selasa (25/8) dini hari WIB.

Menurut Wenger, setiap orang punya pendapat dan dirinya hanya berusaha melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya tak tahu apa yang harus dilakukan dengan arogansi. Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya dan membiarkan orang lain menilai pekerjaan saya,” ungkap Wenger.

Setiap orang, lanjutnya, punya opini masing-masing. Saya bisa membuktikan kepada Anda bahwa itu tak sepenuhnya benar, tapi jangan bawa itu ke dalam perdebatan. Ketika Anda tidak menang, Anda salah. Namun, saya pikir saya punya cukup pengalaman dan kecerdasan untuk mengetahui kapan itu benar dan kapan itu salah.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...