Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsene Wenger Ingin Latih Real Madrid!

Arsene Wenger Ingin Latih Real Madrid!

Arsenal 3

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ternyata memiliki hasrat untuk segera meninggalkan tim yang sudah dilatihnya sejak 1996 itu untuk menjadi orang nomor satu di bangku cadangan Real Madrid. Pendapat itu dikemukakan oleh Ramon Calderon yang merupakan mantan Presiden Real Madrid.

Namun fans Arsenal tidak perlu khawatir karena Calderon hanya bercerita soal masa lalu saja. Dikatakan oleh Calderon, memang ada saat dimana Wenger pernah benar-benar mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid karena ia juga ingin mencari suasana lain alias pergi dari Arsenal.

“Saya membayangkan ketika seseorang entah itu pemain atau pelatih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid, terutama ketika kamu sudah membela klub lamamu selama 15 tahun. Saya rasa memang sangat menarik ketika memiliki pelatih yang punya ide jangka panjang,” kata Calderon.

“Arsene pernah berbicara dengan saya soal Real Madrid. Dan saat itu, ia sangat tertarik dengan klub ini. Saya ingat ia pernah berbicara bahwa pilihannya hanya ada dua, yakni pergi ke Galacticos (Real Madrid) atau bertahan (di Arsenal) dan membangun sebuah tim. Apa yang dilakukan Arsene disana sangat tidak mungkin terjadi di Spanyol.”

Wenger sendiri saat ini sudah 19 tahun bertahan sebagai manajer Arsenal. Berbagai gelar juara telah dipersembahkan oleh manajer dengan durasi waktu melatih terlama di satu klub saat ini tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...