Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arsene Wenger Salut Dengan Transfer Manchester United

Arsene Wenger Salut Dengan Transfer Manchester United

Arsenal 3

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak canggung memberikan pujian pada klub rivalnya, Manchester United, soal keberhasilan transfer mereka. Sejauh ini United memang sudah mendatangkan empat pemain baru dan semuanya menjadi nama yang menarik di mata Wenger.

Diawali dengan Memphis Depay yang memperkuat sektor serangan, berikutnya menyusul Matteo Darmian yang memperkokoh lini pertahanan United musim depan. Terbaru, United juga berhasil mendatangkan dua gelandang bagus seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Dari keempat nama tersebut, Wenger tertarik dengan keberhasilan United mendatangkan dua nama terakhir. Manajer asal Prancis itu juga sudah tidak sabar menanti bagaimana strategi Louis van Gaal untuk menyatukan keempat pemain baru itu dengan pemain lama.

“Manchester United tidak senang hanya finish diluar tiga besar musim lalu dan belanja pemain seperti itu menjadi cara mereka meresponnya. Mereka mendapatkan beberapa pemain yang menarik. Mereka membangun kembali lini tengah mereka dan membeli dua pemain penting di lini tersebut,” kata Wenger.

“Schweinsteiger adalah gelandang yang telah menunjukkan kelasnya selama ini dan Schneiderlin saya rasa bisa mengikuti jejaknya. Saya juga tertarik menanti bagaimana mereka menyatukan para pemain baru tersebut dengan pemain lama.”

Kegiatan transfer United pun juga diperkirakan tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Masih minimnya penghuni barisan depan membuat United kini dikabarkan akan mendatangkan salah satu dari Edinson Cavani atau Robert Lewandowski.

Sementara United cukup giat mendatangkan pemain baru, Arsenal malah masih santai. Mereka baru mendapatkan Petr Cech saja dari Chelsea di bursa transfer pemain kali ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...