Home / Bola / Arsene Wenger: Siapa Bilang Arsenal Butuh Grzegorz Krychowiak?

Arsene Wenger: Siapa Bilang Arsenal Butuh Grzegorz Krychowiak?

Krychowiak

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah adanya kabar jika timnya sedang mengincar pemain Sevilla, Grzegorz Krychowiak. Menurutnya Arsenal sedang tidak butuh pemain baru seperti Krychowiak dan lebih berharap Mathieu Flamini bertahan disana.

Saat ini status Flamini sebagai salah satu pemain Arsenal memang terkatung-katung. Sebuah kabar menyebutkan jika sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana utama Wenger karena ia sudah punya pemain seperti Francis Coquelin dan Mikel Arteta. Ada pula Aaron Ramsey yang fasih bermain sebagai gelandang bertahan.

Maka kabar akan perginya Flamini pun langsung menghembuskan kabar lain berupa ketertarikan Arsenal pada seorang gelandang bertahan lain. Kali ini yang menjadi korban rumor adalah pemain Sevilla asal polandia tesebut.

“Apakah kami tertarik membeli Krychowiak? Tidak. Saya malah berharap Flamini saja yang bertahan,” tegas Wenger.

Bursa transfer pemain kali ini memang masih menyisakan waktu sekitar dua pekan lagi. Wenger dituntut untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan evaluasi terhadap skuatnya setelah di laga pertama kemarin secara mengejutkan ditumbangkan oleh West Ham United.

“Ketika kamu mengalami kekalahan maka saat itu pula ada permintaan agar ada pemain baru yang datang. Tapi kami punya tim yang punya mentalitas bagus. Kami tetap bersatu dan akan fokus pada pertandingan berikutnya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...