Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arthur Irawan Kasih Petuah Evan Dimas Agar Sukses di Llagostera Spanyol

Arthur Irawan Kasih Petuah Evan Dimas Agar Sukses di Llagostera Spanyol

Kehadiran Evan Dimas Mulai Bawa Dampak Positif Sepakbola Spanyol

Pemain berdarah Indonesia yang kini merumput di klub Belgia Waasland Beveren, Arthur Irawan rupanya mengikuti perjalanan Evan Dimas yang sedang mengikuti trial di Llagostera Spanyol. Pemain yang juga sempat berseragam Espanyol itu tak lupa memberikan petuah bagi Evan, agar sukses berkarir di negeri Matador itu.

Pemain yang juga sempat berseragam Espanyol itu tak lupa memberikan petuah bagi Evan agar sukses berkarir di negri Matador itu.

“Saya melihat kabar dia di Twitter dan sebenarnya saya pernah empat lima kali melawan Llagostera! Ketika saya bermain untuk Espanyol mereka bermain di Segunda B dan sekarang mereka promosi ke Segunda A” ungkap Arthur seperti yang dilansir Goal.

Seperti yang diketahui jika Evan Dimas telah dipastikan mengikuti trial bersama klub asal Spanyol, UE Llagostera. Klub asal Catalan itu pun mengumkan kedatangan Evan dan menyebut pemain yang bersangkutan sebagai properti penting bagi Indonesia.

arthur irawan

Meski nama Llagostera jarang terdengar, namun klub yang bermain di Segunda Division itu bukan hal asing bagi Arthur Irawan. Arthur Irawan  bahkan sempat beberapa kali melawan Llagostera saat berkarier di Spanyol. Di mata Arthur, Llagostera adalah klub kecil yang memiliki potensi besar untuk berkompetisi.

“Mereka klub kecil yang menghargai pemain pekerja keras. Selalu sulit untuk bermain di lapangan mereka karena lapangan mereka merupakan yang terkecil di Segunda B dan mereka selalu bermain keras. Harus selalu bekerja keras dan percaya diri” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...