Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Artis Berinisial AS Tertangkap di Surabaya, diduga Terlibat Protitusi Dengan Tarif Rp 8,5 Per Jam

Artis Berinisial AS Tertangkap di Surabaya, diduga Terlibat Protitusi Dengan Tarif Rp 8,5 Per Jam

PSK1

Salah seorang model seksi berinisial AS diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi. Disamping itu, ia juga positif narkoba. Sepak terjangnya terungkap dari ‘nyanyian’ SPG.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengungkapkan bahwa awalnya polisi menangkap 4 SPG di Surabaya utara. Ke-empat SPG itu mengaku dibooking seorang pria hidung belang dan dikoordinir muncikari berinisial YY. Tarif para SPG sendiri berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

“Ada 1 SPG yang mengaku anak buah (muncikari) BS. Dia menyebut BS sedang menerima order di Jalan Embong Malang. Di sana, AS ditangkap,” tutur Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (3/9).

AS sendiri masih berusia sekitar 23 tahun, ketika diperiksa penyidik mengaku sebagai model dan pemain sinetron. Pengakuan ini diperkuat dengan koleksi fotonya.

“Saat ditangkap, dia dalam kondisi on alias teler,” ungkap Takdir.

Namun petugas tidak menemukan narkoba atau barang bukti terkait narkoba di lokasi. Dia menduga AS mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Dugaan ini diperkuat dengan hasil tes urine terhadap AS.

Tujuan AS sendiri datang ke Surabaya tidak hanya melayani pria hidung belang. Kebetulan sekali AS sedang ada jadwal syuting sinetron.

Dari pengakuan AS, tarif kencan sebesar Rp 8,5 juta per jam. Dari uang itu, AS mendapatkan Rp 7 juta.

“Rp 1,5 juta sisanya menjadi milik BS,” imbuh Takdir.

Ditambahkan oleh Takdir bahwa AS merupakan korban dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online. Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...