Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Inul Daratista Masuk Partai Idaman, Ini Komentar Rhoma Irama

Inul Daratista Masuk Partai Idaman, Ini Komentar Rhoma Irama

Rhoma Irama Perbolehkan Semua Artis Gabung Partai Idaman, Kecuali Inul Daratista

Rhoma Irama telah mendirikan partai baru yang bernama Partai Idaman. Partai Idaman kependekan dari Partai Islam Damai dan Aman. Seluruh artis pun diperbolehkan oleh ‘Bang Haji’ untuk langsung bergabung di partai Idaman, kecuali Inul Daratista. Lantas apa alasannya?

Beberapa waktu lalu Raja Dangdut Rhoma Irama telah mendeklarasikan pembentukan partai barunya, yang diberi nama Partai Idaman (Partai Islam Damai dan Aman). Deklarasi itu dilakukannya di sebuah rumah makan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan menjelang berbuka puasa pada Sabtu (11/7) lalu.

Namun Sang Raja Dangdut itu, sempat berpikir panjang ketika dikaitkan nama Inul Daratista. Seperti yang diketahui jika Sang Ratu Ngebor beberapa waktu silam, pernah terlibat perseteruan dengannya.

Dia harus klarifikasi dulu, di mana urusan beliau bukan cuma sama saya. Urusan sama umat belum clear” ungkap Rhoma Irama di sekretariat pusat Fahmi Tamami, Senin (20/7).

Sebelumnya Rhoma Irama mengaku sudah banyak kalangan artis yang bergabung ke partai Idaman yang baru dibentuknya itu. Rhoma Irama menegaskan jika partainya terbuka untuk siapa saja. Agama tidak menjadi penghalang.

Dirinya bahkan mengaku, ada seorang gitaris dari sebuah band rock yang tertarik untuk bergabung dengan Partai Idaman karena melihat pernyataannya di sebuah televisi nasional.

Artis sudah banyak yang gabung. Padahal dia seorang Kristen. Di sinilah keberagaman melahirkan harmonisasi” tambah Rhoma Irama, seperti yang dilansir Merdeka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...