Home / Berita / Dunia / Artis Cantik Ini Telanjang, Protes Serangan Seksual Massal Pada Malam Tahun Baru

Artis Cantik Ini Telanjang, Protes Serangan Seksual Massal Pada Malam Tahun Baru

Milo Moire

 

Salah satu artis cantik Swiss bernama Milo Moire, memprotes serangan seksual massal oleh kaum imigran Arab dan Afrika Utara pada malam Tahun Baru lalu di Cologne, Jerman. Moire berdemo tanpa busana di luar Gereja Katedral Cologne.

Moire yang juga adalah seorang model top itu mendukung hak-hak perempuan Jerman pasca lebih dari 100 wanita dilaporkan jadi korban serangan seksual massal pada malam Tahun Baru 2016.

Di dalam aksinya itu, ia mengusung plakat yang berbunyi;”Hormatilah kami! Kami tak terima perilaku tak adil, bahkan ketika kami telanjang.”

Moire mengaku terkejut dengan serangan massal oleh kaum imigran di Cologne. Aksinya itu untuk menegaskan bahwa perempuan bukan “objek seks”.

”Sebagai seorang wanita saya ingin memberikan contoh bahwa perempuan tidak harus menyembunyikan diri, mereka harus menunjukkan diri, menjadi percaya diri dan berdiri untuk nilai-nilai mereka,” tuturnya seperti dilansir Russia Today, Sabtu (9/1).

Ditambahkan olehnya, Saya tidak akan membiarkan orang lain memutuskan apa yang saya harus lakukan dan tidak harus melakukannya sebagai seorang wanita. Itu jelas bahwa perjuangan panjag 50 tahun wanita beremansipasi, yang berarti bahwa saya dapat menikmati kehidupan yang saya inginkan dalam kebebasan. Ini adalah mengapa saya berdiri di sini, hari ini.

Sedangkan, Kepala Polisi Cologne, Wolfgang Albers dilaporkan telah dipecat pasca dianggap gagal mengatasi serangan seksual massal pada malam tahun baru oleh kaum imigran Arab dan Afrika Utara di Cologne.

Pemerintah Kota Cologne mengungkapkan, Albers menjalani pensiun dini menyusul laporan serangan seksual massal yang diduga dilakukan hingga 1.000 orang dari kelompok imigran di luar stasiun kereta api Cologne pada malam Tahun Baru 2016 lalu.

 

Baca Juga

Banyak yang Merekam Ciuman Nadine Waworuntu dengan Verrell Bramasta

Jakarta – Nadine Waworuntu tidak berduaan dengan Verrell Bramasta saat kejadian ciuman terjadi. Tahu banyak ...