Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Artis Dangdut Saipul Jamil Sempat diperiksa Polisi, Ini Dugaan Kasusnya

Artis Dangdut Saipul Jamil Sempat diperiksa Polisi, Ini Dugaan Kasusnya

saipul-jamil

Artis dangdut Saipul Jamil diamankan polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Kamis pagi tadi. Sampai siang ini kabarnya pria yang akrab disapa Bang Ipul itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading.

Seperti dilansir sebuah media online, management Saipul Jamil membenarkan penangkapan itu. Menurutnya, setelah diamankan Saipul dimintai keterangan. Namun, dia enggan membeberkan kasus apa yang membuat Saipul Jamil sampai diperiksa polisi.

“Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi,” paparnya.

Menurutnya, Bang Ipul sudah berada di rumah kembali.

Seperti diketahui sebelumnya, Anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan Saipul terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia.

Hal itu berawal saat seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Saipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi.

Saipul meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda itu.

Saipul pun melakukan perbuatan tidak senonoh pada korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Setelah melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...