Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Artis Ini dapat Kritik gara-gara sebut Bra Pemicu Kanker Payudara

Artis Ini dapat Kritik gara-gara sebut Bra Pemicu Kanker Payudara

Gwyneth-paltrow

Salah seorang seleb Gwyneth Paltrow kembali mendapatkan kritik. Ini gara-gara laman gaya hidup milik bintang Iron Man itu, Goop.com, menyampaikan saran kesehatan yang dianggap tidak benar. Di dalam newsletter terbaru dari laman milik Gwyneth itu ada artikel yang menyatakan kalau bra yang terlalu ketat bisa menyebabkan kanker payudara.

Artikel itu sendiri ditulis oleh Dr Habib Sadeghi, dikritik komunitas medis, sebab American Cancer Society telah menyampaikan jika tidak ada bukti ilmiah dari penggunaan bra tipe apapun bisa menyebabkan kanker payudara.

“Gwyneth Paltrow memberi saran kesehatan yang membahayakan,” demikian sebut Dr Alexandra Sowa, dokter internis dan instruktur klinis dari Weill Cornell Medical College di New York.

Dengan menyebarkan kembali mitos ini, sambung Sowa, Gwyneth secara tak langsung menyalahkan wanita karena merekalah sendiri yang membuat dirinya terkena kanker.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...