Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Artis Irena Justine Meninggal Saat Shooting Kuis Baper RCTI

Artis Irena Justine Meninggal Saat Shooting Kuis Baper RCTI

“Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI” ungkap Diffa, salah seorang kerabat yang menemani Irene (Jumat, 27/5/2016).

Artis Irena Justine Meninggal Saat Shooting Kuis Baper RCTI

Artis peran Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terkena serangan jantung saat shooting kuis Baper RCTI. Hal itu diungkapkan Diffa, salah seorang kerabat yang menemani Irene (27/5/2016).

“Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ, ada game-game gitu. Mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang. Jatuhnya ke depan” ungkap Diffa, Jumat (27/5/2016).

Diffa mengungkap bahwa malam itu Irene sedang menjalani shooting untuk kuis Baper yang dipandu oleh Denny Cagur. Namun, Irene tiba-tiba pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Tapping-nya pukul 16.00, pukul 17.00 kalau enggak salah. Karena saya dapat kabar pukul 18.00. Saya dikasih tahu sama agency talent. Dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, saya langsung ke sana” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Sesampainya di rumah sakit, ibu satu anak ini sempat ditolong dan diberikan pemacu jantung hingga akhirnya dokter menyatakan Irene meninggal pada pukul 22.00 WIB.

“Begitu saya sampai ke Siloam belum ada kabar dari dokter dia meninggal. Dokter yang menerima di emergency bilang sudah enggak ada, tapi dokter yang satu lagi bilang kita masih usahakan dipacu jantung. Ditembak alat pacu jantung, disuntik, dipasang alat-alat, itu detak jantungnya masih ada tapi lemah, naik turun, naik turun”

“Dinyatakan meninggal pukul 22.00 WIB. Di rumah sakit dia bilang minta maaf, karena sudah enggak bisa dipertahankan lagi katanya. Petugas medisnya datang, ‘Bu saya lepas ya. Saya tanya ikhlas tante?’, ‘Iya saya ikhlas’. Akhirnya dilepas alat-alatnya” pungkas Diffa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...