Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Artis & Seniman Terjun ke Politik, Ahmad Dhani Bilang : Tukang Becak pun Boleh

Artis & Seniman Terjun ke Politik, Ahmad Dhani Bilang : Tukang Becak pun Boleh

20160316834

 

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani yang disebut-sebut bakal menjadi penantang calon incumbent Basuki T Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2107, hari Selasa (16/3) ini menjadi pembicara dalam sebuah diskusi politik yang bertajuk ‘Perlukah artis dan seniman berpolitik.”

Menurut Dhani, panggilan seorang seniman untuk terjun di dunia politik adalah untuk mengubah paradigma jika seorang seniman juga bisa berpolitik. Siapapun, boleh masuk dunia politik.

“Saya mau koreksi judul diskusi ini. Judulnya salah, bukan perlu tapi bolehkah artis masuk politik. Karena pandangan masyarakat, artis itu enggak perlu (berpolitik). Masyarakat mencibir. Kita ingin mau ubah paradigma. Semua WNI berhak masuk dunia politik. Tukang becak, bakso pun harus masuk, itu kalau dia mampu,” ujar Dhani dalam diskusi yang digelar di Crowne Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Sedangkan pembicara lain anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya mengungkapkan bahwa saat menjadi anggota DPR suaranya lebih didengar oleh pemerintah ketimbang dulu dia masih menjadi pembawa acara.

“Dulu ketika saya jadi pembawa acara, saya teriak tapi lama didengar. Karena sekarang wakil rakyat maka bisa didengar,” katanya.

Sementara hal yang sama diutarakan Anang Hermansyah. Anggota Komisi X DPR dari Partai Amanat Nasional ini mengaku sangat senang membawa perubahan saat menjadi anggota DPR.

“Dulu itu Glodok pusat jual kaset bajakan, tapi saya ketemu bapak Presiden dan ngomong hal ini. Akhirnya apa, Glodok sekarang udah tenang tuh,” papar Anang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...