Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Artis Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara, Soal Tudingan Artis Prostitusi

Artis Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara, Soal Tudingan Artis Prostitusi

tyas-mirasih-151104

Sosok artis Tyas Mirasih sempat disebut-sebut sebagai salah satu artis yang terlibat dalam kasus prostitusi dengan terdakwa RA. Tyas pun seperti ditelan bumi sebab hilang dari peredaran di dunia hiburan.

Saat ini, setelah RA resmi dihukum, Tyas pun akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menjadi salah satu artis prostitusi.

Klarifikasi Tyas kemudian dijelaskannya di akun media sosialnya.

Skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” tulis Tyas.

Seperti diketahui kalau nama Tyas Mirasih memang sempat muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Walau demikian, Tyas meminta kepada pihak-pihak untuk tidak lagi mengkaitkan namanya terlibat dalam jaringan prostitusi online.

“Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menyetop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” jelas Tyas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...