Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arturo Vidal Berikan Gajinya di Copa America Untuk Kegiatan Amal

Arturo Vidal Berikan Gajinya di Copa America Untuk Kegiatan Amal

Chile

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, telah sepakat untuk melakukan kegiatan amal dengan cara merelakan seluruh bayaran yang ia terima selama beraksi di Copa America 2015 ini. Tindakan itu juga ditujukan Vidal sebagai permintaan maaf atas tindakan bodohnya di luar lapangan beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Vidal kedapatan mengemudikan mobil Ferrari miliknya dalam pengaruh alkohol dan terlibat kecelakaan. Ketika akan diamankan petugas kepolisian, Vidal pun juga terekam kamera sempat mengumpat pada petugas tersebut.

Sadar akan kelakuannya yang salah, pemain milik Juventus itu langsung meminta maaf ketika kesadarannya telah kembali. Beruntung bagi Vidal karena ia masih selamat dari kecelakaan itu dan ia juga tidak ditendang oleh pelatih Jorge Sampaoli dari skuat Chile.

Dalam laga melawan Bolivia, Vidal masih mendapat kepercayaan untuk bermain setelah insiden itu. Fans Chile juga memberikan dukungan besar pada Vidal dengan mengenakan topeng bergambar wajahnya di pertandingan tersebut.

Sang bintang tampaknya juga tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh fans. Bukan tidak mungkin juga bahwa tindakan tersebut menjadi sebab kenapa Vidal ingin membalas semua kebaikan yang diarahkan padanya dengan melakukan kegiatan amal.

Chile akan berhadapan dengan Uruguay di babak perempat final nanti. Vidal sudah pasti akan mengisi satu tempat di lini tengah dan publik Chile akan menanti golnya lagi di turnamen ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...