Home / Bola / Arturo Vidal Dilarang Mengemudi Selama Dua Tahun!

Arturo Vidal Dilarang Mengemudi Selama Dua Tahun!

Vidal cry

Apes benar nasib Arturo Vidal. Gelandang andalan Juventus dan Timnas Chile itu dilarang mengemudi selama dua tahun akibat tindakan konyolnya yang berujung kecelakaan fatal beberapa minggu lalu. Namun jika ditarik ke belakang, hukuman ini memang masih tergolong ringan.

Vidal yang saat itu masih bertugas di Copa America 2015 bersama Chile tengah mengendari mobil Ferrari miliknya bersama sang istri dalam keadaan mabuk. Ia lantas terlibat kecelakaan yang menghancurkan mobilnya namun beruntung baginya karena ia dan istri masih selamat.

Masih dalam kondisi mabuk, Vidal malah memaki petugas kepolisian yang hendak mengamankannya. Bahkan video mengenai makian yang dilontarkan Vidal pada polisi tersebut bisa langsung menyebar.

Saat itu Vidal sebenarnya dituntut dengan hukuman kurungan penjara. Namun karena ia sedang bertugas membela negara dalam ajang sebesar Copa America 2015, hukumannya pun sempat ditangguhkan dan diganti dengan hukuman yang sekarang ini, yakni dilarang mengemudi selama dua tahun.

Untungnya setelah kecelakaan itu fokus dan mental Vidal tidak terganggu. Ia masih bisa bermain bagus membela Chile dalam empat pertandingan berikutnya yang mengantar negaranya menjadi juara Copa America untuk kali pertama dalam sejarah.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...