Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arturo Vidal Punya Target Besar Bersama Bayern Munchen

Arturo Vidal Punya Target Besar Bersama Bayern Munchen

Vidal

Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya bersama tim raksasa asal Jerman tersebut. Belum semusim memang Vidal bermukim di Allianz Arena namun itu semua tak menutupi niatan pemain berusia 28 tahun itu untuk bisa bertahan lama bersama Bayern.

Vidal baru datang di bursa transfer musim panas lalu dari Juventus. Namun ia sudah menjadi bagian integral dari skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Sama seperti ketika masih di Juventus, bersama Bayern pun Vidal kerap mencetak gol-gol krusial yang bisa memenangkan Bayern baik di Liga Jerman maupun Liga Champions.

“Berkat kerja keras yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir, kini saya bisa berada di tim terbaik dunia. Saya berharap bisa terus bertahan disini sampai saya pensiun nanti. Sekarang saya sudah sangat mengenal rekan setim saya. Kami lebih dari sekedar sebuah grup, kami seperti keluarga dan itu memberi saya rasa percaya diri yang besar,” kata Vidal.

“Pertama-tama memang sulit karena saya datang dari gaya sepakbola yang berbeda. Saya harus beradaptasi dengan klub baru, dengan rekan-rekan baru. Tapi saya percaya bahwa pada suatu titik nanti, saya akan merasa nyaman dan bisa menunjukkan pada semuanya soal kualitas yang saya miliki, seperti yang sudah saya lakukan bersama Juventus. Pada akhirnya, momen itu datang juga.”

Musim ini, Vidal sudah bermain 29 kali bersama Bayern dan menyumbangkan empat gol di Bundesliga. Sementara secara keseluruhan dari semua ajang yang dimainkan Bayern, musim ini Vidal sudah main 43 kali dengan sumbangan tujuh gol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...