Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arturo Vidal, Si Pemabuk Jadi Pemain Terbaik Final Copa America 2015!

Arturo Vidal, Si Pemabuk Jadi Pemain Terbaik Final Copa America 2015!

Arturo Vidal

Arturo Vidal berhasil mengklaim predikat sebagai Pemain Terbaik di Final Copa America 2015. Gelandang asal Chile yang sempat merepotkan timnya ketika ketahuan mabuk dan mengalami kecelakaan itu mampu membuktikan kemampuannya dan membawa negaranya menjadi juara Copa America untuk kali pertama.

Pemain milik Juventus itu membuka turnamen dengan bagus ketika satu golnya turut mengantar Chile menumbangkan Ekuador di laga pembuka. Kemudian, ia juga mencetak dua gol lagi ketika Chile ditahan imbang Meksiko 3-3.

Namun ia melakukan tindakan bodoh beberapa hari kemudian ketika mengalami kecelakaan dan menghancurkan mobil mewah miliknya. Bisa dibilang, Vidal beruntung masih bisa hidup karena kecelakaan tersebut. Apa yang parah adalah ketika ia mengumpat ke petugas kepolisian yang mencoba menahannya saat itu.

Vidal pun harus menjalani persidangan saat itu dan izin mengemudinya dicabut sementara waktu. Pihak kepolisian seharusnya bisa menahan Vidal dan menjebloskannya ke penjara, tapi ia mendapatkan dispensasi.

Sentilan dan dukungan dari Alexis Sanchez sepertinya juga membantu pemain berusia 28 tahun itu tersadar dan kembali fokus ke turnamen. Maka jadilah saat itu Vidal benar-benar menunjukkan kualitasnya hingga bisa membawa Chile menjadi juara dan terpilih sebagai Man of the Match laga final.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...