Home / Hiburan / Selebritis / Arumi Bachsin Akan Berhenti Jadi Artis Setelah Suami Jadi Bupati?

Arumi Bachsin Akan Berhenti Jadi Artis Setelah Suami Jadi Bupati?

Arumi Bachsin (rimanews.com)
Arumi Bachsin (rimanews.com)

Suami artis Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak menjadi salah satu calon bupati di Trenggalek, Jawa Timur dalam pemilihan kepala daerah serentak yang digelar Rabu (9/12). Berdasarkan hasil penghitungan suara sementara, Emil unggul telak di Trenggalek. Hal itu dibenarkan oleh Agung, manajer Arumi, saat dihubungi Kapanlagi via telepon, Rabu malam.

“Alhamdulillah, sampai malam ini (Rabu) perolehan suara sudah lebih dari 75 persen. Arumi pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini. Arumi akan terus mendukung keputusan suami jika kelak ditetapkan (KPUD) memimpin Trenggalek. Doakan saja,” terang Agung.

Tentunya Arumi kelak akan mendampingi suaminya bertugas. Apakah ini berarti dia akan berhenti menjadi artis? Agus menegaskan jika Arumi tidak akan meninggalkan dunia entertainment.

“Sepertinya tidak juga meski akan fokus menemani suami dan tinggal di Trenggalek. Kalau ada pekerjaan (syuting atau apalah) ya mungkin Sabtu dan Minggu saja. Bolak-balik Trenggalek-Jakarta,” terang Agung.

Siapkah Arumi menjadi ibu Bupati? “Siap nggak siap, Arumi harus siap. Dia akan terus mendukung suaminya,” kata sang manajer.

 

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...