Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Arus Balik Lebaran 2016, Mendagri Minta pada Pemda Untuk Siaga 24 Jam

Arus Balik Lebaran 2016, Mendagri Minta pada Pemda Untuk Siaga 24 Jam

mendagri tjahjo-kumolo--Rdx

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menginstruksikan pada seluruh pemerintah daerah yang wilayahnya dilewati jalur pemudik untuk siaga dalam mengantisipasi membludaknya arus balik khususnya sepanjang jalur pantai utara (pantura).

“Saya sudah menyampaikan kepada Bupati Pemalang, Bupati Tegal, Wali Kota Tegal, Bupati Brebes dan Bupati Cirebon dalam mengantisipasi arus balik mudik yang melewati sepanjang pantura, khususnya Kabupaten Brebes,” ujar Tjahjo di Jakarta, Sabtu (9/7).

Mendagri pun meminta para kepala daerah tersebut untuk menyiapkan jajarannya dalam memperlancar kegiatan rutin para pemudik.

“Saya minta perhatian khusus perbantuan untuk siaga 24 jam, yakni satpol PP, aparat kecamatan, aparat desa dan dinas terkait. Sekaligus Puskesmas untuk disiagakan 24 jam,” paparnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...