Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Arya Kembali ke Sekolah, Cita-Citanya Mau Jadi…

Arya Kembali ke Sekolah, Cita-Citanya Mau Jadi…

“Buku, pensil, pulpen” kata Arya coba mempersiapkan kebutuhan sekolahnya.

Arya Kembali ke Sekolah, Cita-Citanya Mau Jadi...

Seperti yang diketahui jika Arya Permana (10) yang mengalami obesitas dengan berat sekitar 190 kilogram, kembali menuntut ilmu untuk masuk sekolah di hari pertama pada Senin (18/7/2016). Ia pun antusias menyiapkan buku pelajaran dibantu oleh ibunya, Rokayah.

“Tidur malam. Buku, pensil, pulpen” ungkapnya, Minggu (17/7/2016).

Ketika itu Arya tak sabar untuk kembali belajar di SD Cipurwasari 1 Karawang, yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya demi mencapai cita-citanya.

“(Ingin) jadi masinis” demikian tutur Arya, seperti yang dilansir Kompas.

Sebelum masuk sekolah, Arya menyempatkan diri berenang dengan teman-temannya. Selain untuk menghilangkan kejenuhan selama dirawat di RS Hasan Sadikin, Arya juga dianjurkan berenang oleh tim dokter sebagai bagian dari terapi penurunan berat.

Hampir 2 jam arya berenang bersama teman-teman sekolahnya. Kehadiran Arya di kolam renang pun menarik perhatian sejumlah pengunjung. Selama kurang lebih enam hari dirawat di RS Hasan Sadikin, berat badan Arya turun lima kilogram.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...