Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Arzetti Bilbina Blak-blakan Soal Diisukan Selingkuh, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Arzetti Bilbina Blak-blakan Soal Diisukan Selingkuh, Ini Klarifikasi Lengkapnya

arzetti

Salah seorang anggota Komisi VIII DPR Arzetti Bilbina membantah kabar perselingkuhan antara dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuno Malang, Jawa Timur.

Hari Rabu (28/10) ini, Arzetti mengadakan konferensi pers. Di Konpers, Arzetti juga menyangkal dirinya digerebek. Ia justru heran dengan mencuatnya isu itu.

“Apa yang mau digerebek? Orang kami lagi duduk-duduk, 25 menit kemudian mas Didit (suami) datang dan jemput saya. Kecuali ada kondisi yang enggak lazim, apa minuman atau serbuk, baru wajar. Tapi ini kan kita juga di teras,” ungkap Arzetti di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10).

Arzetti juga menjelaskan, kalau pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo itu hanyalah membahas masalah proposal dana CSR yang akan disalurkan di Daerah pemilihannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saya bicara program. Kebetulan Pak Dandim dan Mas Didit Bapaknya tentara makanya ada hubungan. Kita butuhkan tim untuk lakukan gerakan secara nyata. Tidak ada kamuflase. Takutnya program-program itu tak disalurkan dengan baik,” ujar Politikus PKB itu.

Ditambahkan oleh Arzetti, Letkol Rizeki juga tidak pernah membicarakan soal anggaran.

“Beliau tak kenal siapapun. Membantu dengan perpanjangan tangannya agar program bisa diterima oleh dapil Sidoarjo,” jelasnya.

Menurut Arzetti, program dana CSR itu akan disalurkan ke 18 daerah yang ada di Sidoarjo melaui perantara Dandim.

“18 kecamatan yang harus saya sentuh. Penyerapan harus baik dan betul-betul nyata, tidak ada kamuflase,” imbuhnya.

Arzetti juga membantah kalau pertemuan itu terjadi hanya dirinya dengan Dandim.

Menurut penjelasannya, ketika ada beberapa temannya mendampingi dan Letkol Rizeki juga datang bersama ajudannya.

“Kami diskusi di teras. Beliau disitu pakai baju dinas ada ajudan. Mas Didit datang nggak lama. 25-30 menit mas Didit datang dan jemput saya,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...